Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendataan PPJ PLN Capai 14,8M Akhir Tahun 2021 Peroleh 2.02M

 10/12/2021 Pangkep, Sulsel. Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Kepala Badan H.Muhammad Husni Rahman, Sekertaris Badan Abdul Kahar Mustakim, Kepala Bidang Pendataan A.Rahmad Anwar dalam rangka optimalisasi Pendapatan Asli Daerah.

Giat Tim Pendataan lakukan Gerak Cepat guna Capai Target Perolehan Pendapatan sektor Pajak Penerangan Jalan (PPJ)

Kasubbid Pendaftaran dan Pendataan Ryaas Taruna Atmaja bersama Kasubid Pengelola Data dan Dokumentasi A.Agni melakukan Pendataan Pajak Penerangan Jalan (PPJ) Perusahaan BUMN PT. PLN kantor Unit Layanan Pelanggan ULP Pangkep di Jalan KH.Muh.Ramli Kel.Tumampua Kecamatan Pangkajene sesuai Data yang diperoleh demi mencapai dan Mendongkrak Pendapatan Asli Daerah dari Hasil Pembayaran Pelanggan Rumah Tangga dan Perusahaan Industri untuk PPJ PLN .

Saat dikonfirmasi Kabid Pendataan A.Rachmad Anwar " Gerak Cepat Tim demi mencapai Target Anggaran Perolehan PPJ diakhir Tahun 2021". ungkapnya saat ditemui di Ruang Bidang Pendataan.

Sementara itu saat mengantarkan SPTPD yang telah Jadi dan diterima sesuai dengan layanan yang diberikan kepada wajib pungut pajak (Wapu) / Wajib Pajak baik kepada Masyarakat maupun Perusahaan diantar langsung oleh Kasubbid Pendaftaran dan Pendataan Ryaas Taruna Atmaja dan Kasubid Pengelola Data Dokumentasi Andi Agni saat ditemui di Kantor ULP PLN Pangkep dalam rangka Pendataan PPJ tanggal 9 Desember 2021. 

Hasil Pendataan SPTPD PPJ (Pajak Penerangan Jalan) PT.PLN Capai hingga Desember 2021 senilai 14,8 M untuk masa Pajak Nov 2021 diperoleh 2,02M mendongkrak Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan sektor Pajak Penerangan Jalan Tahun 2021.

Terimakasih 🙏👍

Semoga Berkah 

Pajak Untuk Pembangunan 

#BeraniJujurHebat

#wikasejahtraKSO

#pajakmblb

#bapendapangkep








Posting Komentar untuk "Pendataan PPJ PLN Capai 14,8M Akhir Tahun 2021 Peroleh 2.02M"